SD JUARA CILEGON RUTIN LAKSANAKAN APEL UPACARA

SD JUARA CILEGON RUTIN LAKSANAKAN APEL UPACARACILEGON. Setiap hari Senin, SD Juara Cilegon sudah mulai melaksanakan upacara bendera. Seperti yang terlihat pada hari Senin (16/05), seluruh siswa-siswi beserta Kepala Sekolah dan Dewan Guru SD Juara Cilegon mengikuti  upacara bendera. Seluruh petugas dalam upacara bendera kali ini, ialah siswa-siswi kelas 2 SD Juara Cilegon.

Dalam upacara bendera kali ini, seluruh petugas maupun peserta upacara terlihat sudah lebih tertib dari yang sebelumnya. Kepala Sekolah SD Juara Cilegon yang menjadi pembina upacara kali ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, dan kepaa seluruh peserta upacara.

“Alhamdulillah, Bapak perhatikan semakin kesini Upacara bendera yang kita laksanakan sudah lebih baik lagi. Terima kasih kepada seluruh petugas upacara yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, dan terima kasih juga kepada seluruh peserta upacara yang sudah mengikuti upacara ini dengan baik, dengan tertib, dan dengan khidmat. Semoga nanti siswa-siswi kelas 1 juga bisa belajar menjadi petugas upacara seperti kakak kelasnya,” ungkap Susanto, kepala sekolah SD Juara Cilegon.

Dalam menyampaikan amanatnya, Kepala Sekolah SD Juara Cilegon juga mengumumkan hasil perlombaan yang telah diikuti oleh tim marawis SD Juara Cilegon pada hari Minggu (15/05), bahwa  tim marawis SD Juara Cilegon berhasil mendapatkan Juara The Best Performance. Lagi-lagi Kepala Sekolah SD Juara Cilegon memberikan apresiasi kepada tim marawis SD Juara Cilegon, yang telah berhasil membawa pulang pialanya.

Sumber : http://www.sdjuaracilegon.com/2016/05/sd-juara-cilegon-rutin-laksanakan-apel.html

Tags :
Konfirmasi Donasi