SD JUARA CIMAHI ADAKAN RAPAT KERJA TAHUNAN

CIMAHI. Senin, (10/07) merupakan hari pertama kembali aktif untuk divisi SDM SD Juara Cimahi. Semua staff tampak bahagia bertemu dengan sesama saudara pejuang setelah berlibur cukup panjang.

Sebelum siswa masuk pekan depan, waktu luang dimanfaatkan untuk merancang program sekolah untuk tahun ajaran yang akan datang dalam rapat kerja tahun ajaran 2017-2018. Dihari pertama, raker diisi dengan agenda evaluasi dan mensyukuri capaian yang telah diperoleh pada tahun sebelumnya.

Dihari kedua raker, hadir pula dari IJF pusat dan Rumah Zakat, Bapak Ivan Supangkat, Wakil Direktur IJF. Beliau memberikan semangat dan arahan untuk semua SDM. Selain itu, Bapak Sahidan, selaku SMDH memberikan arahan program Sekolah Juara dimasa yang akan datang.

Hadir pula Ibu Novi Anggraeni yang menyampaikan tentang ketenagakerjaan di IJF. Dilanjutkan dengan Bapak Iman Suhandiman, BM Rumah Zakat Cimahi  yang memaparkan kabar dan program dari Rumah Zakat.

Pada hari ketiga raker diisi dengan menyusun program kerja SD Juara Cimahi pada tahun ajaran yang akan datang. Setiap hari, raker selalu diisi dengan games dan simulasi menarik yang membuat suasana sangat rileks, semangat dan penuh kekeluargaan. Raker berakhir pada hari Jumat, 14 Juli 2017 mendatang.

Newsroom/Dian Ekawati

Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi