SD JUARA JAKARTA UTARA GELAR WISUDA ANGKATAN KE III

JAKARTA. Rabu (24/05) SD Juara Jakarta Utara menggelar prosesi wisuda angkatan ke III bagi siswa-siswi juara berjumlah 24 anak yang telah menuntaskan masa pendidikan dasar. Kegiatan wisuda yang bertajuk “Membangun Generasi Kreatif, Mandiri. Dan Berdaya Cipta Tinggi” tersebut diselenggarakan di Pelabuhan Tanjung Priok (Ruang Tunggu) terminal penumpang 2, Jakarta Utara.

Proses wisuda dihadiri oleh Sofian Gumelar selaku SDVP bidang Kehumasan IPC, Asep Nurdin Direktur Rumah Zakat, Agus Waluyo perwakilan walikota administrasi Jakarta Utara, Sahidan Gayo bidang pendidikan Rumah Zakat serta Rahmat Ilahai selaku kepala sekolah SD Juara Jakarta Utara.

IPC sebagai mitra CSR yang menyalurkan dana sosial dalam program pendidikan melalui Sekolah Juara SD Juara Jakarta Utara yang diwakili oleh Sofian Gumilar menyampaikan sangat bangga atas akhlak yang dimiliki oleh para siswa yang berwisuda. “Akhlak yang kokoh dimiliki anak-anak ini sangatlah penting, terutama bila mereka kedepannya bekerja di IPC” ungkap Sofian dalam sambutannya.

Sofian menambahkan dalam sambutannya mohon doa dari anak-anak, orang tua dan para hadirin yang hadir dalam acara semoga kedepannya IPC terus berkembang sehingga potensi CSR bisa semakin tumbuh dan alokasi dana dalam program-program kebaikan bisa menyebar ke sekolah-sekolah lain.

Dalam sambutan selanjutnya, Bapak Agus Waluyo sebagai perwakilan dari walikota Jakarta utara memberikan apresiasi atas sinergi yang terjalin antara Rumah Zakat bersama IPC sehingga membantu pemerintah dalam membangun pendidikan untuk mencetak anak-anak penerus bangsa menggapai cita-citanya. “Wisuda ini bukan menjadi wisuda terakhir, tapi wisuda pertama untuk melanjutkan wisuda-wisuda lain yang menanti hingga perguruan tinggi. Maka fokuslah belajar hingga akhir jangan sampai berhenti,” ujar Agus kepada para wisudawan.

Dalam susunan acara wisuda, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya selanjutnya dengan tilawah Al Quran pembacaan hafalan juz 30 orang anak juara, prosesi wisuda, launching buku Kisah Juara, launching VCD Murottal Juz 30 dan tampilan hiburan dari perkusi juara.

Newsroom/Wiwid Widayanti

Jakarta

 

Newsroom/Wiwid Widayanti
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi