SD JUARA JAKSEL MAKIN MAJU DENGAN LAB KOMPUTERNYA

JAKARTA. Suasana belajar mengajar di SD Juara Jakarta Selatan setelah liburan ini sangat berbeda. Memasuki tahun ajaran baru ini lokasi SD Juara Jakarta Selatan menempati gedung baru yang beralamat di RT 11 / 07, Serengseng Sawah , Jagakarsa, Jakarta selatan. Hal ini tentunya menambah semangat para siswa SD Juara Jakarta Sekatan.

Selain menempati bangunan baru SD Juara Jaksel juga memilki mata pelajaran yang baru yaitu pelajaran Komputer. Pelajaran Komputer ini dapat terlaksana berkat hasil kerja sama Pak Djohari Jein dan Rumah Zakat. Pak Djohari Jein memberikan bantuan berupa program Set Up computer yaitu Program pengadaan sarana dan prasarana Laboratorium Komputer berupa Laptop, Meja, kursi , jaringan internet, buku penunjang dan sarana pendukung lainnya.

“Alhamdulillah dengan Bantuan Lab Komputer SD Juara Jakarta Selatan Dapat memaksimalkan pembelajaran khususnya di bidang Komputer sehingga siswa/I tidak Gaptek, Kami terus memaksimalkan menjadi Sekolah yang Terdepan untuk pendidikan Indonesia Yang Bermartabat.” ungkap Pak Rahmanto Sebagai kepala sekolah SD Juara Jaksel, Kamis 27/07.

 

Newsroom/Maskur
Jakarta

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi