SEDEKAH OKSIGEN WARNAI HARI PERTAMA SEKOLAH SD JUARA

photo_2017-01-09_10-29-16PEKANBARU. (09/01) Libur telah usai saatnya kembali belajar, hari pertama masuk sekolah tentu hari yang ditunggu-tunggu siswa sehabis liburan. Komunitas Sedekah Oksigen menyambut hari pertama sekolah SD Juara Pekanbaru dengan membagikan sarapan bergizi berupa susu dan roti.

“Alhamdulillah di hari pertama masuk kita ada sedekah sarapan pagi oleh Sedekah Oksigen berupa roti dan susu.” ujar pak Bayu, guru SD Juara Pekanbaru.

Perwakilan Sedekah Oksigen, Bu Siti datang ke sekolah dan membawa roti dan susu.
Selama sarapan guru dan siswa saling bercengkarama, selama liburan banyak cerita-cerita yang mereka ceritakan sambil menikmati sarapan bersama.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 07.00 hingga pukul 08.30, dilanjutkan siswa dengan shalat Dhuha dan membersihkan sampah makanan.

“Suka dapat roti dan susu, enak. Semoga Allah memberikan pahala dan kasih roti dan susu lagi.” Kata Syauqia siswi kelas 2 SD Juara Pekanbaru.

Pak Bayu menuturkan bahwa SD Juara Pekanbaru merupakan sekolah gratis binaan RZ bagi anak-anak para kaum Dhuafa, “Bagi yang ingin berbagi senyum kebahagian kepada anak baik berupa makanan dan lainnya kita sangat senang sekali dan terbuka untuk siapa saja yang ingin berbagi,” tambah pak Bayu Lagi.

Newsroom/Muhammad Bayu Putra
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi