SEMUA SISWA BISA JADI JUARA

RZ_SBY_SDJSEMARANG. Perlahan tapi pasti, siswa Juara berhasil mengukir prestasi sesuai dengan potensi masing-masing. Sederet tropi berhasil di raih berkat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja mawas dan kerja tuntas seluruh elemen sekolah dari mulai kepala sekolah, waka, guru, siswa dan tentunya orang tua siswa sejak awal berdiri (Juni 2010) hingga sekarang (2013).

Tentu, prosesnya tidak secepat membalikkan telapak tangan, butuh waktu, butuh eksplorasi, elaborasi strategi, konfirmasi serta formulasi ide dalam mengenali potensi mereka.Dengan pendekatan Multiple Intelligences System (MIS) yang diprakarsai kepala sekolah potensi-potensi mereka terpantik, tumbuh dan hingga akhirnya menjadi mutiara yang sangat berharga.

Setiap anak adalah spesial -memiliki kelebihan dan keunikan masing-masing. red- yang harus dipahami, dihargai dan di fasilitasi. Sekecil apapun potensi yang dimiliki anak harus diperhatikan dan dimotivasi. Demikianlah ramuan yang di racik dan diolah dari dulu hingga sekarang kini telah menjadi kilapan-kilapan kuning emas dan menjadikan nama SD Juara  Semarang di kenal seantero jagad raya.***

Newsroom/Zainal El Bughuri
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi