SENYUM BAHAGIA 34 ANAK IKUTI KHITMAS MT TELKOMSEL

RZ LDKO CilegonSEMARANG. Berkhitan merupakan salah satu sunah Rosul yang menjadi keharusan bagi setiap anak laki-laki yang beragama islam. Namun pada kenyataannya tidak sedikit yang harus tertunda karena terbentur dengan biaya khitan.

Majelis Taklim Telkomsel bekerja sama dengan RZ menggelar khitanan massal pada hari Minggu (14/06) yang bertempat aula kelurahan Jomblang kota Semarang, Jawa Tengah. Acara Khitan Massal ini di mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 13.00 WIB.

Program Khitan Massal telah di implementasikan berupa penyuluhan, khitan, bingkisan, uang saku dan PMT. Sebanyak 34 anak menjadi peserta khitanan massal ini.

Acara Khitan Massal ini diselengarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap salah satu sunah Rosul dan kesehatan dari karyawan Telkomsel kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi mereka masyarakat golongan menengah ke bawah.

“Saya bersyukur dengan diadakannya khitanan massal ini, banyak masyarakat kurang mampu bisa mengkhitankan anaknya secara gratis dan dapat uang saku pula, Terimakasih MT Telkomsel dan RZ,” ucap Purwadi salah satu peserta khitan tersebut.***

Newsroom/Susilowati
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi