SENYUM BAHAGIA WARGA WONOSALAM SAAT TERIMA SUPERQURBAN

RZ LDKO CilegonKEDIRI. RZ kembali menggelar ekspedisi penyaluran superqurban di daerah pelosok. Dalam ekspedisi kali ini, RZ melalui para relawan berhasil menyalurkan sebanyak 50 kaleng kornet superqurban untuk warga Wonosalam, kabupaten Jombang pada hari Minggu (7/9) lalu. “Terimaksih RZ, untuk pertama kalinya kami bisa menikmati makan daging kornet seperti ini,” ujar salah satu seorang warga Wonosalam, Laksono.

Warga Wonosalam pun begitu antusias saat mengikuti acara demo memasak makanan dari olahan kornet Superqurban yang dipandu oleh relawan RZ. “Acara ini merupakan rangkaian dalam kegiatan ekspedisi penyaluran superqurban,” tutur Branch Manager RZ Kediri, Elwien Roodhiana Mufida.

Relawan RZ dibantu oleh para warga saat melakukan demo cara memasak olahan kornet Superqurban dengan perlengkapan memasak yang telah disediakan oleh warga. Hal ini menunjukan bahwa, warga Wonosalam sangat antusias dengan kedatangan tim RZ.

Elwien menambahkan, daerah Wonosalam termasuk kedalam daerah rawan kekeringan air. “Kami pun mendapat informasi kalau warga Wonosalam melakukan aktifitas mandi dan memanfaatkan air untuk kebutuhan sehari-hari, mereka harus menempuh jarak kurang lebih sejauh 2 km,” pungkas Elwien.***

Newsroom/Diki Taufik
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi