SERBA SERBI HARI PERDANA SEKOLAH DI SD JUARA CIMAHI

serba-serbi-hari-perdana-sekolah-di-sd-juara-cimahiCIMAHI. Masih dalam suasana hari pertama kembali bersekolah, pada hari Selasa (10/01) SD Juara Cimahi pun kembali bertemu dengan teman dan guru di sekolah. Seperti biasanya, hari perdana tidak diisi dengan kegiatan KBM reguler, melainkan dengan kegiatan yang menyenangkan, yakni ‘One Day Super Growth’.

Pagi hari, seperti biasanya siswa melakukan pembiasaan berupa Dzikir Asmaul Husna, Sholat Dhuha dan doa Pagi. Setelah itu inspirasi pagi untuk kembali mengingatkan nilai-nilai yang mungkin terlupakan ketika liburan, yaitu mengani ibadah, kejujuran, keberanian, penghormatan dan tanggungjawab.

Usai melaksanakan pembiasaan, siswa leluasa mengeksplorasi lapangan dengan gembira. Hingga seruan pun mengumpulkan siswa dalam kegembiraan di lapangan. Pagi ini mereka diperkenalkan dengan dua guru baru yang dan baik hati, yaitu Ibu Agni dan Ibu Fitri. Tentu saja mereka disambut dengan antusias.

Selain perkenalan guru, pagi ini diisi dengan senam otak ceria bersama Coach Wahyu. Walaupun beberapa gerakan cukup sulit dilakukan, namun siswa tetap terlihat senang dan menikmati, ditemani guru dan pendamping kelas.

“Kegiatan lain yang diikuti siswa di hari pertama ini adalah penataan kelas baru, serta pembuatan konvensi untuk menjadi kelas terbaik. Beberapa perubahan pembiasaan juga diperkenalkan, dengan harapan esok lebih cemerlang.” kata Jajang Sudarsa, guru SD Juara Cimahi.

 

Newsroom/Suhud
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi