SERUNYA BELAJAR BAHASA MANDARIN BERSAMA MBAK KIKI

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Sekolah merupakan salah satu sarana menuntut ilmu dan mengeksplorasi kemampuan setiap individu. Di Indonesia, masih banyak anak bangsa yang menganggap bahwa kewajiban pendidikan itu hal biasa saja. Namun berbeda dengan para siswa di sekolah juara binaan RZ, mereka begitu senang dan aktif saat berada di lingkungan sekolah.

Menyadari hal tersebut, RZ kembali menggelar pekan #BerbagiSenyum dengan mengajak masyarakat umum untuk berbagi inspirasi dan motivasi kepada seluruh siswa di sekolah juara. Hari ini (23/02), giliran SD Juara Jakarta Timur yang mendapat kunjungan dari Claraty Dwiki Dyla Putri. Mbak Kiki panggilan sehari-harinya merupakan pengajar dan praktisi bahasa mandarin.

“Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya bisa turut serta dalam kegiatan pekan #BerbagiSsenyum bersama para siswa SD Juara Jakarta Timur binaan RZ. Hal ini menjadi momen berbagi ilmu yang saya miliki untuk anak-anak generasi muda yang lebih mendunia dengan kemampuan berbahasa yang beragam,” pungkas Mas Kiki.

Setelah para siswa SD Juara Jakarta Timur berhasil mempraktekan ilmu berbahasa mandarin, mereka diajak untuk berfoto bersama dengan Mbak Kiki didalam ruang kelas.***

Newsroom/SD Juara Jaktim
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi