#SHARINGHAPPINESS: HARAPAN BARU UNTUK LAURA

#SHARINGHAPPINESS HARAPAN BARU UNTUK LAURACILEGON. Laura Anjanika merupakan gadis mungil yang kini hidup di tengah kasih sayang kedua orang tuanya yaitu Ibu Masturoh dan Bapak Samani. Keluarga kecil ini beralamat di Link Jerenong RT 13/05 Kel. Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Prov. Banten.

Keluarga kecil ini diberi keistimewaan dari Allah, yaitu dengan ketidaksempurnaan wajah pada sang anak. Laura memiliki satu mata, bentuk hidung tidak normal, bentuk wajah, mulut, tangan dan kaki yang tidak sama dengan bayi seumurannya secara umum, tidak memiliki alat kelamin, dan tidak memiliki pusar. Kondisi tersebut juga menghambat pertumbuhan Laura karena Laura tidak bisa makan, hanya bisa minum dengan bantuan selang untuk menyuplai makanan ke dalam tubuhnya.

Sebelum melakukan operasi, Laura harus mencapai berat badan minimal 15 kg, sedangkan untuk saat ini berat badan Laura hanya 11 kg dan masuk ke dalam kategori gizi buruk. Jika ingin mencapai berat badan ideal, Laura harus mengkonsumsi susu kaleng khusus sebanyak 7 kaleng dalam sebulan yang harganya cukup mahal. Melihat penghasilan Pak Samani yang hanya Rp 700.000 sebulan tentu menjadi hal yang berat untuk memenuhi kebutuhan gizi Laura disamping harus memenuhi kebutuhan hidup. Meskipun begitu orang tua Laura sangat gigih untuk memperjuangkan keberlangsungan hidup laura.

Alhamdulillah doa dari orang tua Laura mendapatkan secercah harapan. Melalui web sharinghappiness.org banyak para donatur RZ yang terketuk hatinya untuk membantu Laura. Bantuan yang diberikan merupakan susu dan buah-buahan untuk memenuhi kebutuhan gizi Laura. Selain itu juga Laura dibelikan games edukatif untuk menambah keceriaannya. Bantuan tersebut disalurkan pada hari Kamis (29/12) lalu di rumah keluarga Laura.

“Terima kasih kepada donatur-donatur yang dermawan yang sudah membantu Laura, semoga berkah. Alhamdulillah perkembangan Laura bagus berkat bantuan teman-teman semua. Laura sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih. Laura tidak bisa membalas kebaikan bapak/Ibu dan teman-teman semua, semoga Allah SWT yang membalas kebaikan bapak/ibu dan teman-teman semua dilipatgandakan rizkinya dan amal ibadahnya diterima Allah SWT. Aamiin.” Ucap sang ibunda, Masturoh (36) dengan penuh haru.

Newsroom/Nur Shyfa
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi