SINERGITAS CARE FOR TEENS SURABAYA DENGAN KAMPUNG PINTAR

SINERGITAS CARE FOR TEENS SURABAYA DENGAN KAMPUNG PINTARSURABAYA. Jumat (28/04), Care For Teens Surabaya mengadakan kegiatan bersama dengan KAPIN (Kampung Pintar) Gresik di Pondok Pesantren An-Nur Desa Sidorejo Gresik. Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 70 peserta tersebut dimulai dari pukul 09.00 – 11.00 WIB. Panitia Care For Teens yang terlibat dalam kegiatan ini ada 6 orang, yaitu Ilham, Rohman, Boanita, Zulfia, Farida, dan Ilafi.

Kegiatan kali ini diisi dengan materi cara menggosok gigi dan mencuci tangan yang baik dan benar, diselingi dengan beberapa games seru. Edukasi dan praktek tentang gosok gigi membuat para peserta antusias dan paham tentang bagaimana cara menggosok gigi yang baik. Semua mencoba mempraktekannya dan berjanji akan menggosok gigi dengan rutin dan benar.

Sesi kedua diisi oleh Ilafi dan Farida yang memberikan materi mengenai bagaimana cara mencuci tangan yang baik. Seluruh peserta kegiatan diajari cuci tangan yang baik dengan bernyanyi agar mereka mudah mengingatnya. Para pesertapun sangat antusias mempraktekannya.

“Kegiatan Care For Teens Goes To Gresik sangat bermanfaat dan menyenangkan. Semoga dilain waktu bisa kembali berbagi dengan materi yang lebih kaya dan menarik, Terimakasih Care For Teens Surabaya” ungkap Fitri Dwiyanti Owner KAPIN.

Diakhir acara, Ilham mengisi kegiatan dengan games yang bertemakan “sudah pahamkah aku?”. Para peserta dinilai tingkat pemahamannya dari jawaban atas pertanyaan yang diajukan. Games yang diberikan berjalan dengan seru dan sangat interaktif karena para peserta memahami materi yang sudah disampaikan sebelumnya.

“Kegiatan yang menarik adalah kunci untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan. Bermain dan bernyanyi adalah salah satu penyampaian yang mudah dipahami oleh semua kalangan. Kegiatan ini adalah awal untuk tim Care For Teens Surabaya bisa memberikan manfaat lebih dan lebih luas lagi” ujar Ilham Akbar, PIC Care For Teens Surabaya.

Newsroom/Dian Ekawati

Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi