SISWA BARU SMP JUARA BANDUNG IKUTI MPLS

BANDUNG. Senin, (17/07) merupakan hari pertama masuk bagi siswa SMP Juara Bandung memasuki tahun ajaran baru 2017-2018. Khusus bagi siswa kelas 7, siswa baru tersebut mengikuti kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah). Siswa baru tersebut disambut dengan upacara penyambutan sebagai simbol bahwa mereka sudah menjadi keluarga besar sekolah SMP Juara Bandung. Mereka disambut oleh tim dari OSIS dengan membawa bendera Sekolah Juara dan Rumah Zakat.

Selain upacara penyambutan, kegiatan hari pertama SMP Juara Bandung diawali dengan apel pagi. Dalam sambutannya Tito Suhendar selaku Kepala Sekolah menyampaikan harapannya agar seluruh siswa, termasuk siswa baru memiliki kemampuan yang lebih.

“Siswa SMP Juara harus memiliki kemampuan yang lebih, seperti nilai – nilai sekolah juara, yaitu religius, kecerdasan,  dan akhlak yang baik. Selain itu, harapannya semoga semua anggota di sekolah bisa salling menyayangi dan menghormati, contohnya siswa kepada siswa lain, siswa kepada guru, dan seterusnya,” ujar Tito Suhendar.

Kegiatan MPLS dilanjutkan dengan pengenalan guru, staf sekolah, security dan house hold. Hal tersebut bertujuan agar siswa baru bisa mengenal lebih akrab dan tidak canggung. Semua siswa kembali mendapatkan penyegaran mengenai peraturan sekolah yang disampaikan oleh Kepala Sekolah.

Siswa baru kelas 7 bersama kakak pembimbing Osis SMP Juara Bandung berkeliling sekolah, mereka diperkenalkan satu persatu ruangan yang terdapat di SMP Juara Bandung.

Newsroom/Dian Ekawati

Bandung

 

Tags :
Konfirmasi Donasi