SMP JUARA BANDUNG SEMARAK GELAR WISUDA DAN PENTAS KREASI SENI

SMP JUARA BANDUNG SEMARAK GELAR WISUDA DAN PENTAS KREASI SENIBANDUNG. Setelah menempuh pendidikan selama 3 tahun, hari ini Kamis (02/06) siswa kelas 9 SMP Juara Bandung melaksanakan kegiatan wisuda dan Pentas Kreasi Juara. Bertempat di Gedung Aptisi Jl. Cipadung Kidul panyileukan Kota Bandung
Acara dimulai pukul 07.30 dengan prosesi upacara adat penyambutan wisudawan.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari RZ yaitu Bapak Heri Hermawan, Bapak Yayan Somantri, Bapak Dadan Arus Cahyadi, perwakilan IJF (Indonesia Juara Foundation) Bapak Arif Taat Ujianto, pihak donatur, Pengawas pembina sekolah Disdik Kota Bandung Bapak Dodih Rohiman, dan Lurah Cipadung Kidul Bapak Dasep Gandalaksana sekaligus mewakili Camat Panyileukan Kota Bandung.

Lulusan SMP Juara Bandung yang diwisuda hari ini sebanyak 49 siswa. Dengan didampingi orang tua mengikuti kegiatan ini dengan khidmat. Wisudawan juga melakukan sungkeman kepada orang tuanya sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih.

Kegiatan wisuda dilanjutkan dengan tausyiah dari Bapak Yayan Somantri, juga pentas kreasi dari siswa kelas 7 dan 8 yang menampilkan kreasi seperti angklung, arumba, dan marawis.

“Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama, bersalaman antara guru dan wisudawan, juga saling meminta maaf antara sesama wisudawan.
Kegiatan ini terlaksana dengan kerja sama antara RZ, IJF,  Lazis PLN distribusi Jawa Barat, Lazis Pusharlis PLN dan PT. Hariff.” papar Agung.

Newsroom/Agung
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi