SMP JUARA MERIAHKAN TAHUN BARU ISLAM 1436 H DENGAN FESTIVAL ISLAMI

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam 1436 H, SMP Juara Pekanbaru Melaksanakan kegiatan yang bertemakan “Festival Islami”. kegiatan ini digelar pada hari Jumat (24/10) dilingkungan SMP Juara Pekanbaru jalan Lega Sari, kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit raya Pekanbaru.

Festival Islami ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru, Syahrul Padilah, S.Pd. Festival yang diikuti oleh seluruh siswa dan semua perangkat sekolah ini, merupakan hasil kerja keras para panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yang telah menata acara hingga terlihat meriah.

“kita akan memasuki tahun baru islam 1436 H, sehingga patut bagi kita untuk mengingat semua hal yang sudah kita lakukan 1 tahun yang telah kita lewati. Setiap Tahun baru islam, mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan islami” ujar Syahrul.

Sementara itu, Brabe selaku Ketua Panitia menyampaikan, bahwa kegiatan kali ini mendapat dukungan dari seluruh siswa SMP Juara Pekanbaru. Mereka pun mengikuti acara ini dengan penuh antusias.

Adapun Lomba-lomba yang dilaksanakan adalah lomba Cerdas cermat antar kelas sebanyak 6 grup, lomba pidato, lomba puisi, lomba kaligrafi islami, dan lomba display kelas islami. Kegiatan perlombaan dilaksanakan sejak pagi hari hingga sore hari di teras utama sekolah SMP Juara Pekanbaru.***

Newsroom/SD Juara Pekanbaru
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi