SMP JUARA PEKANBARU LAKSANAKAN DOA UNTUK PALESTINA

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Disela-sela aktifitas belajar mengajar yang padat, para siswa beserta guru SMP Juara Pekanbaru melaksanakan kegiatan doa bersama untuk Rakyat Palestina. Senin (14/07).

Seperti yang sudah diketahui diberbagai media, bahwa konflik yang terjadi antara palestina dan israel telah membawa luka pilu yang sangat mendalam bagi seluruh masyarakat dunia. Banyak korban yang tak berdosa berjatuhan, ribuan yang terluka dan banyak bangunan yang sudah hancur di Palestina.

Kegiatan doa bersama untuk rakyat Palestina ini merupakan kepedulian para siswa SMP Juara Pekanbaru atas kesabaran dan keistiqomahan mereka dalam memperjuangkan kebenerannya. Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain yaitu membacakan prolog tentang palestina dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Kegiatan dilaksanakan di lapangan upacara SMP Juara Pekanbaru. Diikuti oleh seluruh Guru, Staff, dan seluruh siswa SMP Juara Pekanbaru. Acara berlangsung dengan khidmat, disela-sela pembacaan do’a, banyak duka dan tangisan yang menyelimuti atas duka yang dialami bangsa palestina.***

Newsroom/Diki Taufik
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi