SMP JUARA PEKANBARU LAKSANAKAN MPLS

PEKANBARU. Memasuki tahun ajaran baru, SMP Juara Pekanbaru melaksanakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah). Kegiatan MPLS dilaksanakan dari tanggal 10-14 Juli 2017 yang diikuti oleh seluruh peserta didik SMP Juara Pekanbaru yang berjumlah 50 siswa.

MPLS di mulai pada hari Senin, (10/07) yang dibuka secara langsung oleh Kepala Sekolah Smp Juara Pekanbaru, Syahrul Padillah, S.Pd. Tujuan dari kegiatan MPLS yaitu untuk memperkenalkan semua hal-hal penting yang terkait tentang program sekolah SMP Juara Pekanbaru. Kegiatan dilaksanakan di ruang serba guna SMP Juara Pekanbaru yang di mulai dari pukul 07.30 – 16.00.

Dalam masa MPLS ini, para peserta didik baru diberikan banyak pengenalan berbagai program sekolah, mulai dari visi misi, tata tertib sekolah, PBB (Pelatihan Baris-Berbaris), pentingnya menjaga kebersihan dan masih banyak lagi program lainnya.

Pada pelaksanakan kegiatan MPLS hari ke-4, peserta didik baru mendapatkan materi seputar pentingnya menjaga kebersihan dari kakak-kakak Stikes Hang Tuah Pekanbaru. Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis (13/07) yang dilaksanakan dari pukul 08.00 – 09.30 di ruang serba guna SMP Juara Pekanbaru yang di ikuti oleh seluruh peserta didik baru yang berjumlah 50 siswa.

Kakak-kakak dari Stikes Hang Tuah Pekanbaru menyampaikan bagaiamana cara-cara untuk bisa menjaga kebersihan, langkah-langkah apa saja dalam menjaga kebersihan, serta banyak hal lain nya yang terkait tentang seputar menjaga kebersihan.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan para peserta didik baru terlihat sangat antusias dalam mendengarkan setiap materi yang disampaikan oleh kakak-kakak dari Stikes Hang Tuah Pekanbaru.

Newsroom/Dian Ekawati

Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi