SUPERQURBAN LENGKAPI KEGIATAN BAKTI SOSIAL DI BOJONGSOANG

BANDUNG (11/07/19) Rumah Zakat menyalurkan 100 paket kornet sapi Superqurban di kampung Sinargalih RW 05 Desa Bojongsari Kec. Bojongsoang Kab Bandung. DKM Al Mabrur bekerjasama dengan Rumah Zakat untuk menyalurkan Superqurban saat  melaksanakan kegiatan bakti sosial DKM Al-Mabrur Bojongsoang pada kamis lalu.

Mayoritas warga yang tinggal di lokasi penyaluran adalah warga kurang mampu yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang kecil dan serabutan.

“Mereka yang tinggal disini rata-rata hanya pedagang keliling dan pekerja serabutan, jarang bisa makan daging” Ujar salah satu relawan yang ikut dalam penyaluran.

Pemukiman warga yang pada menjadikan relawan harus menempuh rute gang sempit yang hanya bisa dilalui motor atau berjalan kaki. Namun semua itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk menebarkan kebahagiaan melalui Superqurban.

Warga tampak senang saat mendapatkan paket Superqurban ini.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan sumbangan kormet Superqurban Alhamdulilah keluarga kami jadi bisa merasakan enaknya makan daging qurban. Semoga Allah SWT mengantinya lebih. Jazakalloh khoeron katsiron”. Ungkap Pak Sumarna salah satu penerima manfaat yang ikut membantu menyalurkan Superqurban ini.

Newsroom

Silvia Zakiah Itsnaini/ Arida Murti Martikasari

Tags :
Konfirmasi Donasi