SYIAR QURAN, AZRIL MAKIN SEMANGAT BELAJAR QURAN

SYIAR QURAN, AZRIL MAKIN SEMANGAT BELAJAR QURANBOGOR. Dalam program “Berbagi Senyum Ramadhan” RZ aktif menyalurkan berbagai produk paket Ramadhan yang diantaranya adalah Syiar Quran (SQ). Demikian halnya yang terjadi di kampung Lahan Cadangan di Bogor.

Azril (7) adalah salah satu penerima manfaat SQ di kampung Lahan Cadangan di Bogor. Azril ingin bisa mengaji, ia adalah satu anak yang tinggal di Kampung Lahan Cadangan, Bogor.

Kampung ini terletak di tengah-tengah kawasan wisata Puncak Bogor. Walaupun terletak di tengah-tengah lingkungan yang mewah, hidup mereka berada jauh dari kata mewah, bahkan kekurangan. Bagaimana tidak, fasilitas listrik pun di desa ini belum tersedia, terlebih lagi anak-anaknya pun tidak bersekolah dan tidak pernah belajar tentang agama. Mayoritas penduduknya disana berprofesi sebagai pemetik teh.

Azril sangat semangat untuk belajar Al Qur’an terlebih lagi saat mendapat Al Qur’an baru di bulan ramadhan kali ini.
“Kak kapan pulang? Jangan pulang atuh kak ajarin saya ngaji kayak dulu sebulan kakak disini.” ungkap Azril. Di waktu itu saya tak bisa berkata apalagi mendengarkan permintaan anak sepolos ini.

“Terima kasih RZ untuk Al Qur’an barunya, semoga nanti ada kakak yang mau mengajarkan mengaji di kampung saya.” Ungkap Azril.

 

 

Newsroom/Al Razi
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi