SYIAR QURAN RUMAH ZAKAT UNTUK PEMUDA PETERNAK IKAN NILA

SANGGAU, (29/05) Fasilitator Rumah Zakat Berbagi Al-Qur’an kepada sekelompok pemuda peternak ikan nila di Kelurahan Sungai Sengkuang Kec. Kapuas Kab. Sanggau. Bertempat di rumah salah satu Ketua Pemuda Peternak Ikan, Dodi kegiatan Syiar Quran di lakukan. Kelompok pemuda peternak ikan nila merupakan binaan Fasilitator Rumah Zakat, melalui program yang ada di Rumah Zakat yaitu program Masyarakat Ternak Nusantara.

Kegiatan syiar Qur’an di laksanakan dengan sangat sederhana dan sangat khidmat, dilakukan pada pukul 16.00 hingga 17.00 WIB. Adapun tujuan dari Syiar Qur’an oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat adalah guna membina pemuda agar dekat dengan Al-Qur’an, karena saat ini sulit melihat pemuda-pemuda yang gemar membaca Al-Qur’an. Ketua Pemuda Peternak Ikan Nila Dodi, yang merupakan lulusan guru ini mengucapkan terima kasih.

“kami sangat senang karena selain pembinaan bagiamana mengembangkan usaha ternak ikan nila ini maju kami pun dibina dari sisi agama nilai-niali keislaman,” ujar Dodi

Semoga kelompok pemuda peternak ikan nila selain mereka sukses dalam usaha ternak ikan mereka juga menjadi pemuda-pemuda yang sholeh yang dapat memberikan dampak positif di sekitar masyarakat melalui syiar-syiar islam.

Newsroom
Dani suhardi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi