SYIAR QURAN UNTUK PELAJAR SIAGA BENCANA MAN 2 KEDIRI

KEDIRI. Selasa (06/06). Relawan Rumah Zakat Kediri, kembali melaksanakan aksi Syi’ar Qur’an di Masjid At-Taqwa, di Jl. Letjend Soeprapto No. 58 Kelurahan Banaran, Kota Kediri. 2 paket Syi’ar Qur’an Telah tersalurkan.

Aksi Syi’ar Qur’an kali ini ditujukan untuk adik-adik binaan Pelajar Siaga Bencana yang selama 6 bulan terakhir telah belajar bersama mengenai kebencanaan.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak ya kak atas Al-Qur’an yang telah diberikan kepada kami, semoga kedepannya Rumah Zakat dan para donaturnya semakin maju, dan tetep bisa terus bersinergi bersama kami” tutur Yusmi salah satu anggota Pelajar Siaga Bencana.

Tak cukup sampai disitu, acara Syi’ar Qur’an dilanjutkan dengan khataman bersama dan diakhiri dengan program Berbagi Buka Puasa sebagai wujud rasa syukur atas kelancaran Program Pelajar Siaga Bencana.

“Alhamdulillah kita dapat menyelenggarakan bersama program BBP ini, semoga silaturrahim kita tak cukup sampai disini. Dan besar harapan kami, ilmu yang sudah kami bagikan dapat dimanfaatkan dan di share kepada rekan-rekan yang lain” Tutur Duwi, Kordinator Relawan Kediri.⁠⁠

Newsroom/⁠⁠Dea Sukmara

Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi