TAMBAHAN MODAL UNTUK USAHA SATE MADIUN MILIK BU NUSROTIDDINIYAH

YOGYAKARTA. (22/04) Sate Ayam Madiun, adalah nama khas usaha bu Nusrotiddiniyah, mungkin jika di wilayah Madiun tidak aneh, akan tetapi ibu Nusro berjualan di wilayah Yogyakarta, sehingga hal ini menjadikan brand tersendiri bagi usahanya.

Awalnya ia hanya memasarkan dagangannya dengan cara menitipkan di berbagai warung disekitar rumahnya, cara ini tentu kurang maksimal karena terkadang sisanya tidak bisa di olah kembali

Kemudian tahun 2017 akhir ia mendapatkan berbagai materi usaha, mulai dari pencatatan keuangan, kualitas produk, pemasaran maupun managemen usaha dari Rumah Zakat, diantara materi yang menarik beliau adalah pemasaran via online.

Ternyata pendapatan usahanya meningkat yang biasanya perbulan THPnya Cuma Rp. 500.000 s/d Rp. 600.000 kini rata rata bisa 1 Juta Per bulan. Dan untuk menguatkan usahanya Rumah Zakat menambahkan modal usaha bu Nusrotiddiniyah.

“Terima kasih Rumah zakat yang sudah mau mendampingi dan membantu usaha saya semoga makin berkah bagi semua” Kata Bu Nusrotiddiniyah.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi