TEAM FUTSAL SMP JUARA PEKANBARU IKUTI TURNAMENT WALIKOTA PEKANBARU

PEKANBARU. Kelompok futsal SMP Juara Pekanbaru kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan pertandingan futsal tingkat Kota Pekanbaru yang akan memperebutkan Piala Walikota Pekanbaru tahun 2018. Kejuraan tersebut diselenggarakan oleh Indonesia Creative School ( ICS ) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 – 10 Februari 2018. Rabu (31/01/2018).

Jumlah peserta yang akan mengikuti turnament yakni sebanyak 17 kelompok yang terdiri dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di sekitar kota pekanbaru seperti SMPN 20, SMP Babussalam, SMPN 21 dan beberapa SMP lainnya.

Sistem yang digunakan dalam turnament kali ini yakni menggunakan sistem gugur. Kelompok futsal yang kalah akan langsung gugur dalam satu pertandingan, sementara kelompok yang meraih kemenangan akan terus melanjutkan sampai ke babak selanjutnya.

Untuk pelaksanaan turnament ini sendiri akan dilaksanakan di lapangan ICS, jalan Arifin Ahmad, Kel. Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai, Sidomulyo Tim., Pekanbaru, Kota Pekanbaru. Wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan adalah wasit utusan dari PSSI Kota Pekanbaru.

Menurut Wahyu Imam Hidayat, S.Pd selaku guru olahraga dan pelatih team futsal Smp Juara Pekanbaru, ini merupakan kali kedua team futsal Smp Juara Pekanbaru ikut serta dalam kejuraan ini. “Pada pelaksanaan yang pertama yang dilaksanakan pada awal tahun 2017 lalu kelompok futsal SMP Juara Pekanbaru berhasil menjadi yang terbaik dengan meraih Juara 1,” tuturnya.

Wahyu menambahkan, tentunya kita berharap dengan program latihan teratur yang sudah kita laksanakan selama ini team futsal SMP Juara Pekanbaru kembali berhasil meraih Juara 1 dan mempertahankan gelar tersebut sebagai status juara bertahan.

 

Newsroom/ Yadi
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi