TERBINA, PRODUK BERKUALITAS HINGGA PENGURUSAN LEGALITAS MENJADI HAK MEMBER

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. (17/04). Salah satu pertimbangan masyarakat ketika ingin membeli suatu produk adalah dengan melihat kualitas kemasannya terlebih dahulu. Pada umunya, kemasan yang bagus itu hanya produk-produk yang dihasilkan oleh pabrik sekala industri. Dan kenyataanya, industri-industri rumahan hanya memiliki modal yang sangat kecil untuk biaya kemasan produk.

Namun tidak bagi para member wirausaha binaan RZ. Mereka mendapat pendampingan secara intensif setiap pekan dari RZ. Selain itu, para member pun dibantu untuk bisa mendapat izin tempat usaha (SITU), pengurusan izin PIRT hingga kemasan dengan orientasi bisa masuk pasar yang lebih luas.

“Alhamdulillah saya gabung jadi binaan RZ dari tahun 2014 lalu. Kini saya bukan hanya dibantu modal usaha tapi juga dibantu semuanya dari segi perizinan sampai kemasan dan lebelnya, awalnya saya cuman produksi peyek 1 kg perhari dengan satu rasa sekarang bisa 6 kg perhari dengan berbagai rasa, terimah kasih RZ,” ungkap Ibu Endang, pengusaha rempeyek binaan RZ Palembang.***

Newsroom/Wahyudi
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi