TIGA HARI DIBUKA, SATENYA SUDAH DIMINATI

SURABAYA. Setelah beberapa waktu latihan bakar-membakar, akhirnya Qodir mulai membuka warung sate yang diberi nama Pak Djenggot. Menu yang bisa dinikmati di sana antara lain adalah sate daging sapi, sate ayam, sate kelapa dan gule. Tiga hari setelah pembukaan, warung sate ini banyak diminati oleh masyarakat sekitar. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah pengunjung yang datang dan laba yang di peroleh. Rata-rata laba bersih yang diperoleh tiga hari ini Rp 50.000 per hari.

Penghasilan tersebut terhitung cukup besar dibandingkan saat Qodir bekerja sebagai karyawan di sebuah bengkel motor yang rata-rata per hari mendapatkan penghasilan sebesar Rp 20.000. Selain itu ada nilai lebih yang didapatkan. Selain penghasilan yang lebih besar besar, dia pun bisa mandiri karena tidak terikat aturan-aturan perusahaan sehingga bebas mengeksplorasi segala ide dan kemampuannya.

”Semoga dengan program ini saya bisa membahagiakan keluarga saya, bisa membelikan jajan anak-anak saya dan tidak hutang lagi,” ujarnya.***

Newsroom/Muhammad Hamzah Hidayat
Surabaya

 

Tags :
Konfirmasi Donasi