TIM MEDIS RZ MEDAN SAMBANGI LOKASI GEMPA ACEH

tim-medis-rz-medan-sambangi-lokasi-gempa-acehMEDAN. RZ Medan mengirimkan Tim Medis dan Relawannya untuk membantu korban Gempa Bumi di Pidie Jaya, Provinsi Aceh pada (07/12). Sebanyak 14 orang dan 3 armada ambulance membawa logistik dan obat-obatan berangkat pada pukul 09.00 WIB dilepas oleh Budi Syahputra selaku Branch Manager RZ Medan.

“Tim medis beserta Relawan kita kerahkan untuk membantu saudara kita yang terkena musibah gempa bumi, tidak hanya medis kita juga membawa logistik berupa sembako.” Ungkap Budi Syahputra.

Sugi Prawansyah selaku koordinator Aksi dari Tim RZ Medan menyampaikan bahwa tim RZ Medan ini merupakan tim kedua yang dikerahkan oleh RZ setelah sebelumnya tim RZ Aceh aksi awal.

“Tim kita berjumlah 14 orang yang akan melaksanakan aksi kesehatan dan evakuasi. Rencananya kita akan support dapur umum, posko segar bersama semua personil yang terlibat di lapangan.” Pungkasnya.

Sugi menambahkan bahwa aksi siaga bencana ini akan dilaksanakan hingga tanggap darurat selesai sesuai instruksi Komando lapangan.

Newsroom/Sugi
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi