TIM P3A ANGKLUNG RZ TAMPIL DI LOTTEMART CONVENTION 2013

IMG_8323JAKARTA. Tepatnya hari Rabu (25/9) team P3A Angklung RZ yang bernama Awidiisada mendapatkan undangan untuk tampil dalam acara Lottemart Convention 2013 Indonesia dan Korea di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park. Team Awidiisada yang berangkat dari Bandung pukul 6 dan sampai sekitar pukul 11.

Perform di acara Convention Lottemart 2013 diikuti oleh 21 pemain angklung, 2 orang penyanyi, 1 orang pemain gitar dan 1 orang kondakter (pemimpin) dari team Awidiisada. Dalam acara tersebut team Awidiisada membawakan 4 buah lagu yaitu lagu indonesia Pusaka, Heal The World, We Will Not Go Down, dan jinggle Lotte Mart. Persiapan yang dilakukan untuk perform di Jakarta, team Awidiisada berlatih kurang lebih 8 hari selama kurang lebih 2 jam per hari.

Angklung menjadi acara pembuka dalam convention tersebut, sekitar kurang lebih 20 menit 4 buah lagu dilantunkan untuk memeriahkan suasana ballroom yang mulai dipenuhi oleh para tamu. team Awidiisada sangat bangga dapat di undang kembali oleh Lottemart yang sebelumnya team Awidiisada juga diundang dalam acara Lottemart yang diadakan di Dufan. Maka dari itu team Awidiisada sangat bersemangat saat mempersiapkan perform ini sampai setiap hari mengadakan latihan. Dengan harapan dapat menampilkan yang terbaik untuk acara Lottemart.

” Kami sangat bangga bisa tampil kembali dalam acara besar yang diselenggarakan oleh Lotte Mart, begitupun dengan anak angklung lainnya, sangat senang mendapatkan undangan ini. Walaupun harus izin sekolah, namun anak-anak tetap semangat dan gembira karena latihannya terbayarkan dengan mengisi acara di Jakarta” Pungkas Nessa Tiara salah seorang personel tim angklung Awidiisada.***

Newsroom/Diki Taufik Sidiq
Bandung

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi