TINGKATKAN KUALITAS USAHA, RZ TERAPKAN GMP DALAM SETIAP BISNIS PARA MEMBER

RZ LDKO CilegonSOLO. Pendampingan Good Manufacturing Practice merupakan salah satu bentuk kegiatan yang diberikan kepada member wirausaha binaan RZ. Bentuk kegiatan Pendampingan GMP kali ini berupa edukasi pengolahan dan edukasi layanan, diberikan kepada 2 binaan RZ di wilayah Banjarsari. Kegiatan ini merupakan salah satu intervensi yang diberikan RZ dibidang ekonomi, dengan harapan program ini mampu memberikan pemahaman kepada binaan RZ akan pentingnya memiliki kesadaran untuk menjaga kebersihan proses produksi serta standar pelayanan kepada konsumen.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (06/04) pukul 10.00 WIB sampai 14.00 WIB. Pemberian edukasi pengolahan dan edukasi layanan dilakukan di tempat usaha masing-masing binaan RZ, yaitu di jalan Bungur 8 No. 9, Kelurahan Punggawan, kecamatan Banjarsari dan jalan Letjend Sutoyo No 91 Banjarsari.

Bu Karminah, salah satu member binaan RZ yang kali ini mendapatkan edukasi pengolahan terkait dengan usaha warung makan miliknya, dan edukasi pelayanan diberikan kepada Bu Siti Rodhiyah terkait pemasaran usaha konveksinya.

”Syukur Alhamdulillah karena atas izin Allah lah saya bisa kenal dengan RZ, dan saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya yang telah membantu saya dalam pendampingan usaha, baik berupa arahan, motivasi, ilmu, bantuan modal, serta sarana usaha. Sehingga mimpi untuk menjadi pengusaha muslim Insya Alloh tercapai. Terima kasih RZ, semoga Alloh melimpahkan barokah buat para donatur dan juga amilnya. Aamiin,” ungkap Siti Rodhiyah.***

Newsroom/Eko Prasetyono
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi