[:ID]TOKOPEDIA BERSAMA RUMAH ZAKAT BUKA DAPUR UMUM DI WAY MULI TIMUR LAMPUNG SELATAN[:]

[:ID]LAMPUNG. Tokopedia bekerjasama dengan Rumah Zakat membuka Dapur Umum untuk penyintas Tsunami selat sunda di Pos Rumah Zakat yang berada di Dusun 1 RT 2 Desa Way Muli Timur Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, hari Selasa kemaren (15/01). Menurut Hamid koordinator pos Rumah Zakat, aktivitas Dapur Umum dibuka mulai hari ini Selasa hingga 2 hari ke depan dengan memproduksi 900 porsi nasi setiap harinya dengan dua kali masak di pagi dan sore hari.

“Alhamdulillah dengan adanya Dapur Umum ini kami warga yang terdampak tsunami sangat bersyukur dan semangat membantu sehingga ada aktivitas tidak diam termenung saja”, ujar salah satu warga yang membantu di Dapur Umum, Ibu Masitoh (41 Tahun).

Menu yang di sediakan dengan lauk ayam goreng semakin menambah bahagia para pengungsi yang menerimanya karena sebelumnya menu yang di masak di Dapur Umum yang lainnya keseringan mie dan telur.

“Terimakasih atas bantuannya dari Tokopedia dan Rumah Zakat. Semoga semakin banyak yang berdonasi dan rezeki bagi para donatur”, Ungkap Ibu Masitoh.

Setelah di packing, nasi bungkus beserra air mineral dan jeruk disalurkan ke pos induk pengungsian Way Muli Timur yang berjarak sekitar 500 meter dari pos Rumah Zakat.

Newsroom
Izzatul Yazid / Lailatul Istikhomah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia