TRUK BANTUAN LOGISTIK PT ADARO TIBA DI PALU

PALU. 1 truk bantuan untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu – Donggala dari PT Adaro Energy yang merupakan BUMN di bawah kementrian ESDM Kamis (25/10) tiba di Palu. Bantuan tersebut berisi kebutuhan pokok warga terdampak yang berisi selimut, sabun mandi, susu, minyak telon bayi, pembalut, 600 Pax obat – obatan dan kebutuhan logistik lainnya.

1 truk bantuan tersebut langsung dibawa ke Posko ESDM di Palu dan diserahterimakan oleh Heri Nurzaman dan Richard Tampi Head of division external relation energy PT Adaro kepada Rumah Zakat yang diwakili oleh Susi Susilawati.

“Kami mempercayakan bantuan ini kepada umah Zakat untuk disalurkan kepada para korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala dan sekitarnya,” ujar Richard Tampi pada saat serah terima bantuan.

Bantuan logistik tersebut lalu langsung di bawa menuju Posko dapur umum di kawasan Jl. Poros Palu – Kulawi Desa Kotarindau Kec. Dolo Palu.

“Dapur umum ini disupport penuh oleh PT adaro, dan setiap harinya membuat 900 porsi makanan, nanti makanan disalurkan ke wilayah sekitar yang memang membutuhkan oleh relawan yang bertugas” ujar Susi Susilawati.

Dari bantuan PT Adaro Energy ini diharapkan bisa membantu warga terdampak gempa dan memenuhi kebutuhan mereka.

Newsroom

Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi