UNGKAPAN SYUKUR DAN TERIMA KASIH BAGI PARA PEJUANG

BANDUNG. Guru dan siswa SMP Juara mengikuti upacara Peringatan Proklamasi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-66 di tingkat Kecamatan Panyileukan, Rabu (17/8). Saat tiba di lokasi upacara, seluruh peserta upacara dan tamu Undangan telah siap di lapangan. Seluruh siswa SMP Juara langsung menghampiri para tamu undangan yang telah duduk di tempat khusus, di lapangan upacara.

Satu persatu siswa menghampiri para tokoh, pejabat di tingkat kecamatan dan kelurahan. Mereka menyerahkan setangkai bunga berwarna merah dan putih, sambil mengucapkan selamat memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke-66. Selain mengambil perhatian para undangan, juga para fotographer yang hadir di lokasi upacara. Mereka semua mengabadikan momen ungkapan rasa syukur dan tanda cinta dari SMP Juara Bandung.

Secara khusus perwakilan siswa menyerahkan bunga untuk Ibu Camat Panyileukan dan perwakilan Tokoh Kepolisian yang turut hadir dalam upacara peringatan tersebut. Tak lupa salah seorang siswi menyerahkan bunga untuk salah seorang Veteran Pejuang Negara Kesatuan Republik Indonesia yang hadir. ***

Newsroom/Jajang Sudarsa

Bandung
 

Tags :
Konfirmasi Donasi