WISUDA JUARA & EXHIBITION SD JUARA SURABAYA

RZ_DSC_4379_SDJ_SBYSURABAYA. Sekolah Dasar Juara Surabaya menggelar wisuda dan pelepasan  siswa kelas 6 angkatan pertama, di auditorium Indosat Jl. Kayoon No 70 Surabaya ini sekaligus merupakan unjuk kebolehan dari 114 siswa SD Juara Surabaya yang dikemas dalam tajuk  Juara Exhibition 2013, Kamis (20/6). Pada tahun ini 15 siswa SD Juara Surabaya lulus seratus persen dengan  nilai rata-rata tertinggi 8,5.

Event ini merupakan bagian dari bentuk tanggung jawab Rumah Zakat yang diemban oleh Sekolah Juara, bahwa  dana-dana yang dihimpun dari para donatur telah membuahkan hasil dan prestasi nyata untuk menghantarkan anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu dalam memperoleh pendidikan yang layak. Sehingga mereka mampu mencapai cita-cita tertinggi. Siswa-siswa mulai dari kelas I-VI tampil memukau membawakan atraksinya masing-masing. Berbagai tampilan yang dibawakan para siswa diantaranya; tari, perkusi, paduan suara, opera, puisi, festival baju dari bahan daur ulang atau bahan bekas yang sudah tidak terpakai dan lainnya.

Selain itu acara ini juga dibarengi pagelaran parenting bertemakan “Membentuk Sang Juara Berkarakter,” dengan pembicara dari Indonesia Juara Foundation, Arif Taat Ujiyanto, dan Joko Kristiyanto. Acara ini dihadiri sekitar 250 peserta, diantaranya Ketua SKI Indosat Surabaya, Pimpinan Dannis Collection, dan undangan dari corporate maupun personal sebagai donatur Rumah Zakat, juga masyarakat umum yang datang untuk menjadi peserta seminar.***

Newsroom/Suradin
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi