YAYASAN MASJID NUSANTARA AJAK MASYARAKAT MAKMURKAN MASJID DENGAN SHUBUH JAMA’AH

SUMEDANG. Ahad (17/0YAYASAN MASJID NUSANTARA AJAK MASYARAKAT MAKMURKAN MASJID DENGAN SHUBUH JAMA'AH4). Program dalam memakmurkan masjid oleh Yayasan Masjid Nusantara (YMN) bersama Relawan Inspirasi RZ pekan ini kembali dilaksanakan. Shalat subuh berjamaah di Kp. Cipareuag RT 01/05 Desa Haurngombong Kec. Pamulihan Kab. Sumedang ini dihadiri 50 Jamaah yang terdiri dari 25 orang ibu-ibu dan 25 orang bapak-bapak.

Alhamdulillah jamaah yang hadir mengalami peningkatan dari pekan sebelumnya yang hanya dihadiri 40 orang. Kegiatan tidak sebatas shalat subuh saja namun dilanjutkan kajian mengenai keutamaan memakmurkan masjid serta kegiatan pentingnya silaturahim.

“Alhamdulillah, dengan adanya ajakan kembali kemasjid ini bisa membiasakan warga untuk kembali memakmurkan masjid.” Tutur Bapak Usep salah satu jamaah Kp. Cipareuag.

YMN bersama RZ kembali bersinergi melalui Program Pemberdayaan Masjid. Kegiatan pemberdayaan masyarakat berbasis masjid ini digerakan oleh Relawan Inspirasi atau Da’I setempat untuk mengajak masyarakat shalat berjama’ah di Masjid. Tidak hanya untuk mengajak shalat, tetapi juga mengadakan kajian pekanan, kegiatan-kegiatan masjid ramah anak dan membangun hubungan silaturahim antar warga yang harmonis. Kedepannya program ini akan terus menyebar ke berbagai wilayah ICD lainnya.***

Newsroom/Wendi Norch
Sumedang

Tags :
Konfirmasi Donasi