[:ID]ANAK ANAK JUARA KUNJUNGI KRI DEWARUCI DI BATAM[:en]ANAK JUARA VISIT KRI DEWARUCI IN BATAM [:]

[:ID]BATAM. Mentor Anak-Anak Juara Rumah Zakat melakukan pembinaan untuk binaannya. Salah satunya pembinaan yang dilakukan di binaan Anak Juara Kota Batam, Wilayah Bengkong, pada hari Sabtu, (9/12/2017).

Anak-anak binaan ini dibawa untuk mengunjungi sebuah kapal bernama KRI Dewaruci. Dewaruci adalah salah satu kapal kebanggaan TNI Angkatan Laut yang dikenal oleh dunia internasional. Tujuan kunjungan ini adalah untuk menanamkan pada anak-anak Jiwa Cinta Tanah Air. Dewaruci sendiri adalah kapal layar yang memiliki panjang 58,3 meter dan lebar 9,5 meter.

Selain itu Dewaruci juga tidak bisa dipisahkan dengan TNI, “Dewaruci dan TNI Angkatan Laut adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan,” tutur Adlan, salah satu mentor Anak Juara.

Semoga dengan adanya pembinaan ini, anak-anak akan lebih cinta tanah airnya lanjutnya.

Newsroom/kuna
Batam[:en]BATAM. Anak Juara’s Mentor did the guidance for Anak Juara in Batam City, Bengkong Region, on Saturday, (9/12/2017).

These guidance were taken to visit the KRI Dewaruci ship. Dewaruci is one of the naval ships that is known internationally. The purpose of this visit is to instill in the children the Soul of Love their nation. Dewaruci itself is a sailing ship that has a length of 58.3 meters and 9.5 meters wide.

In addition, Dewaruci also cannot be separated with the TNI, “Dewaruci and TNI Navy are two things that can not be separated,” said Adlan, one of Anak Juara mentor.

Hopefully, with this coaching, the children will more love the Nation he continued.

Newsroom / kuna
Batam[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia