BAHAGIA, WARGA SAMARINDA MENERIMA 156 PAKET BUKA PUASA

RZ_IMG-20130712-06321SAMARINDA. Rumah Zakat cabang Samarinda  menggelar pembagian paket Berkah Buka Puasa (BBP) sebanyak 156, dan paket Berkah Kado Lebaran Yatim (BKLY)  sebanyak 19, di Masjid Al-Khair, Jumat (12/7). Paket ini diterima oleh para mustahik yang merupakan warga binaan Rumah Zakat, anak yatim dan warga kurang mampu yang merupakan anak asuh Rumah Zakat . Selain itu juga anak-anak dan warga sekitar masjid Al-Khair.

“Kami sangat bersyukur dan bahiagia, Rumah Zakat mau menggunakan masjid di daerah kami untuk kegiatan-kegiatan sosialnya, seperti pembagian paket Buka Puasa dan Kado Lebaran Yatim ini sehingga dapat memberikan manfaat yang besar untuk kami,” ujar Ketua RT 30 Helmi Sulaiman.

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh relawan Rumah Zakat kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Branch Manager cabang Samarinda, Ketua RT, dan Ketua Takmir Mesjid Al-Khair. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket Berkah Ramadhan, membaca surah Yaa Sin, zikir bersama, dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama. *** Newsroom/ Halimah Tussadiyah Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi