BEASISWA UNTUK BINAAN PROGRAM SENYUM JUARA DI DESA PABEDILANKULON

CIREBON. Senyum Juara merupakan rumpun program Rumah Zakat untuk pemberdayaan masyarakat di bidang pendidikan. Seperti yang dilakukan Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat di Desa Berdaya Pabedilankulon, Kec. Pabedilan, Kab. Cirebon. Pembinaan yang merupakan bagian dari Program Senyum Juara melaksanakan program pembinaan Tahidzul Quran, Bimbel Bahasa Inggris dan Bimbingan Hadroh.

Untuk memotivasi seluruh anak binaan dalam mengikuti kegiatan yang dilaksanakan, Fasilitator juga menyalurkan beasiswa bagi anak binaan yang aktif dalam mengikuti seluruh agenda pembinaan.

Seperti yang dilakukan fasilitator pada hari sabtu, (21/10). Sebelum acara pembinaan dimulai, Fasilitator mengumumkan daftar anak-anak binaan yang aktif di bulan tersebut dan langsung menyerahkan beasiswa kepada 16 orang anak yang terpilih.

“Alhamdulillah kami bersyukur pada Allah SWT, dan kami ucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat yang telah melakukan program ini di desa kami,” ucap salah satu orang tua siswa yang ikut menyaksikan penyerahan beasiswa untuk anaknya.

Newsroom/Kuna
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi