BERBAGI KEBAHAGIAAN BERSAMA WARGA JOMPO

RZ_IMG_0433SAMARINDA. Rumah Zakat cabang Samarinda menggelar penyaluran 9 paket  Berkah Kado Jompo & Pra sejahtera untuk warga jompo di RT 15 Jl. K. H. Agus SalimAgus Salim, Samarinda, Senin (15/7). Kartini, salah satunya penerima paket ini langsung menangis karena mendapatkan paket tersebut. Ia merasa kaget dan bahagia, namun tidak bisa diungkapkan karena penyakit yang dideritanya. Ia pun hanya bisa mengungkapkannya dengan meneteskan air mata.

Setelah itu tim penyaluran melanjutkan perjalanan menuju rumah penerima paket lainnya namun hujan turun deras sehingga harus berhenti  sejenak. Tapi tim penyaluran tak mau menunggu lama, tim penyaluran menghubungi relawan yang berada di kantor untuk mengantarkan jas hujan.

Dengan menggunakan jas hujan tim penyaluran menerobos hujan yang cukup deras, untuk menyalurkan paket-paket itu. “Alhamdulillah, saya senang menerima paket yang diberikan Rumah Zakat ini semoga Rumah Zakat sukses selalu,” ujar Astiah salah satu penerima manfaat. Penerima manfaat lainnya pun mengungkapkan kebahagiannya, “Terima kasih Rumah Zakat atas pembagian paket ini, semoga Rumah Zakat semakin terpercaya,” pungkas  Amanah.*** Newsroom/ Halimah Tussadiyah Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi