BERKAT DIBINA PAUD JUARA, ANAK PEMALU JADI PEMBERANI

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Al bernama lengkap Delvin Alphiyansyah adalah salah seorang siswa PAUD Juara yang baru duduk di kelas Play Group, ternyata memiliki keberanian yang hebat. Al yang lahir pada tanggal tanggal 3 Desember 2010 dari pasangan Linda dan Irwansyah, telah menjadi siswa binaan RZ sejak 10 bulan yang lalu.

Awal masuk menjadi siswa PAUD Juara, Al adalah seorang anak yang pemalu dan tak mau lepas dari ibunya sama seperti anak yang lain, namun Al memiliki talenta yang hebat.

Semenjak mendapat binaan di PAUD Juara, Alhamdulillaah Al tumbuh dan berkembang menjadi seorang pemberani dan mandiri, dan Al yang baru duduk di kelas Play Group ini sudah mampu melantunkan Asma’ul Husna an Do’a Shalat Dhuha.

Keberaniannya muncul berawal semenjak Al diikutsertakan menjadi Team Futsal PAUD Juara yang mengikuti pertandingan antar TK Pondok Aren dan sekitarnya di Yayasan AL-Ikhwaniyah bulan Desember 2014, dan keikutsertaannya dalam lomba busana daerah di yayasan yang sama.

Al berasal dari keluarga berekonomi sederhana, namun tidak membuatnya patah semangat. Orang tuanya selalu memberikan support agar Al mengikuti semua kegiatan yang ada di PAUD Juara.

Bunda Al sangat berharap semoga Al yang kini sudah pandai melantunkan beberapa surat pendek, bacaan shalat, Asma’ul Husan dan Do’a shalat dhuha itu, akan tumbuh dan berkembang menjadi anak yang memiliki kemandirian dan kepribadian juara sehingga menjadi tauladan dan pemberi manfaat bagi umat disekelilingnya.***

Newsroom/Lien Herliani Subagiah
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi