BINGKISAN BERGIZI UNTUK 3 BALITA BGM DI DESA CIREUNGHAS

RZ LDKO CilegonSUKABUMI. Salah satu upaya dalam menangani permasalahan para balita yang berstatus BGM (Bawah Garis Merah) dan gizi buruk adalah dengan pemberian makanan bergizi dan kaya nutrisi, terutama untuk warga miskin. RZ bersama relawan inspirasi turut andil dalam membantu penuntasan balita BGM.

Penyaluran 3 bingkisan yang berisi makanan kaya gizi dan nutrisi ini, diberikan kepada 3 balita BGM di wilayah binaan desa Cireunghas, kecamatan Cireunghas, kabupaten Sukabumi. (29/11). Adapun isi dari bingkisan penuh gizi berupa bahan makanan bergizi seperti kacang hijau mentah, bubur nasi tim, sop ayam, susu dan agar-agar yang memiliki nutrisi tinggi.

Tidak hanya sededar memberikan bingkisan penuh gizi, tetapi kedepannya juga akan dilakukan pemantauan perkembangan gizi dan kesehatan melalui kunjungan ke setiap rumah balita BGM tersebut. Nampak tersenyum ceria terpancar dari ketiga orang tua dan balitanya. “Terima kasih RZ atas kepeduliannya dalam penuntasan balita kurang gizi di desa kami,” ujar Kepala Desa Cireunghas, Denny Nurmawan.***

Newsroom/Agi Nurbaut
Sukabumi

Tags :
Konfirmasi Donasi