KOMUNITAS MUSLIM INDONESIA DI CALGARY KANADA SALURKAN BANTUAN UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR BANDANG MASAMBA

Rumah Zakat bekerja sama dengan Indonesia Muslims of Calgary Canada melakukan Penyaluran berupa peralatan makan, selimut dan matras sebanyak 22 paket yang ditujukan kepada pengungsi banjir bandang Masamba.

KAB. LUWU UTARA, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat bekerja sama dengan Indonesia Muslims of Calgary Canada melakukan Penyaluran berupa peralatan makan, selimut dan matras sebanyak 22 paket yang ditujukan kepada pengungsi banjir bandang Masamba yang berada di Desa Maipi, Kecamatan Masamba , Kabupaten Luwu Utara.

Desa Maipi adalah salah satu desa yang paling terdampak banjir di Kecamatan Masamba.  Akses jalan di desa ini juga sulit untuk dilewati, jembatan dan juga jalan poros desa Maipi pun terputus dan rusak.

Warga Desa Maipi sendiri masih sangat membutuhkan bantuan air bersih dan juga mesin pembangkit listrik, sebab sampai hari ini aliran listrik di Desa itu masih rusak yg menyebabkan listrik padam.

Sesampainya di Desa Maipi tim Rumah Zakat  yang membawa bantuan logistik dari Komunitas Muslim Indonesia di Calgary langsung disambut dengan antusias oleh warga pengungsi. Mereka sangat bersyukur dengan adanya  bantuan tersebu, Senin (10/8).

” Terima kasih kepada  Indonesia Muslims of Calgary yang sudah mau peduli kepada desa kami dengan membawa bantuan ini. Semoga kedepannya Indonesia Muslims of Calgary bisa lebih maju lagi. ” Kata pak Masdar salah satu warga Desa Maipi

Newsroom

Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish