FASILITATOR RUMAH ZAKAT BERIKAN BANTUAN DONATUR SHARING HAPPINESS UNTUK JAGAT

PANDEGLANG, (16/03) Relawan Inspirasi (Fasilitator) Rumah Zakat Desa Berdaya Cikeusik Aang Kunaepi menyalurkan bantuan kesehatan kepada Jagat Saputra (3 thn) di Kp. Kalapa Cagak Rt.02/Rw.07 Desa Teluk lada, Kec. Sobang, Kab.Pandeglang.

Jagat adalah anak dari pasangan Ibu Sami dan Bapak Kosim. Sejak usia 4 bulan Jagat menderita Celebral Palsy. Sekujur tubuhnya kaku, matanya selalu mengeluarkan air mata, sering kejang-kejang.

Melalui bantaun para donatur Sharinghappiness.org Alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp7.633.553,- dana yang di berikan tersebut akan di gunakan untuk pengobatan dan terapi Jagat Saputra. Semenjak Jagat di vonis menderita Celebral Palsy, tiga tahun yang lalu, selama itu pula orang tua Jagat terus menerus membawa Jagat berobat dan terapi ke Rumah Sakit Berkah Pandeglang.

Jagat masih harus sering melakukan terapi dan pengobatan yang dilakukan. Seminggu sekali, apabila telat melakukan terapi dan pengobatan badan Jagat akan mengalami kejang-kejang. Setiap kali terapi dan pengobatan orang tua Jagat menghabiskan dana minimal Rp.300.000,- untuk biaya transportasi, untuk terapi dan obat di tanggung BPJS.

Selain itu Jagat juga membutuhkan susu karena dia tidak bisa makan selain bubur dan susu, untuk susu saja menghabiskan dana sebesar Rp.100.000,- setiap Minggu. Dengan dana yang di berikan oleh para donatur sharinghappiness.org sedikitnya bisa membantu dan meringankan bebas orangtua Jagat Saputra yang hanya berprofesi sebagai tukang las.

Orang tua Jagat ibu Sami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dana dan bantuan yang telah diberikan, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang lebih baik.

“Terimakasih kepada donatur sharinghappiess telah membantu anak saya Jagat Saputra, dana ini akan saya gunakan untuk pengobatan dan terapi Jagat, sekali lagi saya ucapkan terimakasih” ungkapnya dengan nada yang terharu

Sumber : satubanten.com

Tags :
Konfirmasi Donasi