GELAR LAYANAN KESEHATAN GRATIS UNTUK WARGA KOTA PALEMBANG MITRA 10 GANDENG RUMAH ZAKAT

PALEMBANG. (14/07) Mitra 10 palembang terus meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dengan menggelar layanan kesehatan gratis untuk warga kota palembang, kali ini mitra 10 gandeng Rumah Zakat.

Kegiatan layanan kesehatan yang perdana di adakan mitra 10 di sambut positif oleh masyarakat kota palembang khususny warga sekitar mitra 10.

Warga berduyun duyun datang untuk mengikuti kegiatan layanan kesehatan in selain itu ada pula pengunjung store mitra 10 dan karyawan mitra 10 yang antusias mengikuti layanan ini.

“Kegiatan layanan kesehatan ini mendukung program sosial bagi masyarakat di sekitar mitra 10. Hal ini merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab sosial mitra 10 dengan warga masyarakat palembang khususnya sekitar mitra 10,” ujar Manager Mitra 10 Palembang Devi.

Aksi yang dimulai pada pukul 10:00 s/d 17:00, Acara dimulai dengan pembukaan oleh PIC di lanjutkan kata sambutan dari Branch Manager Rumah Zakat Palembang Hadi Yudasta, selanjutnya acara di buka oleh Manager Mitra 10 Palembang, penyuluhan yang disampaikan oleh dokter Inggar tentang Ispa.

Setelah penyuluhan, pasien menunggu dipanggil namanya untuk tensi darah dan konsultasi masalah penyakit yang diderita ke dokter umum, konsultasi dan langsung pengambilan obat.

Dalam aksi ini 129 orang mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dan 50 orang mengikuti penyuluhan.

Newsroom
Iwan / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi