GOES TO PAUD

RZ_HGN_tangerang3TANGERANG. Dalam rangka menyambut Hari Gizi Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2013, tim kesehatan Rumah Zakat cabang Tangerang pun turut memeriahkan moment ini dengan menggelar aksi yang bertema “Goes To PAUD“. Event ini berupa pengenalan gizi-gizi ke PAUD di sekitar wilayah Integrated Community Development Tangerang. PAUD Kamilah pun mejadi tempat pertama yang dikunjungi oleh tim Rumah Zakat dalam event tersebut.

Dalam kegiatan tersebut tim kesehatan menggelar penyuluhan tentang pentingnya buah-buahan yang disampaikan oleh Bidan Meylina. Tim kesehatan pun mengajarkan bagaimana makan buah-buah itu lebih enak dan bergizi dari pada jajan makanan yang lainnya. Dalam penyuluhan tersebut anak-anak sangat antusias menyimak penjelasan dari bidan tersebut. Terlihat anak-anak semangat menyebutkan jenis buah-buahan yang ditunjukkan oleh Bidan Meylina.

Diakhir acara penyuluhan, digelar cara mencuci tangan dengan baik dan benar. Anak-anak pun semakin bersemangat mengikuti gerakan cuci tangan sehat itu. Ibu gurunya pun antusias mempelajarinya. Event pun ditutup dengan pemberian makanan bergizi berupa buah pir untuk anak-anak.

“Terima kasih Rumah Zakat atas digelarnya acara ini, semoga anak-anak semakin menyukai makanan bergizi terutama buah-buahan dan makanan begizi lainnya ,“ pungkas Kepala Sekolah PAUD Kamilah Nasrudin.***

Newsroom/ Lili Muhammad Ghozali
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi