JAKARTA KEBAKARAN, RELAWAN RUMAH ZAKAT HADIRKAN KECERIAAN

JAKARTA. Relawan Rumah Zakat Jakarta Barat menyalurkan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Jl. Kangkung Ujung RT 15/06 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (23/08).

Kebakaran terjadi pada malam hari sekitar pukul 21.55 WIB akibat konsleting listrik di salah satu rumah yang terkena kebakaran, dan ada 979 jiwa yang terkena kebakaran tersebut. Proses pemadaman dilakukan dengan 27 unit mobil pemadam kebakaran.

Relawan Rumah Zakat Jakarta Barat menggerakkan 5 orang relawan untuk menyalurka Bantuan yang disalurkan berupa ATK, pakaian bayi, alat mandi (handuk), pakaian sholat wanita (mukenah), pakaian dalam laki-laki dan perempuan, serta snack ringan untuk anak anak korban bencana kebakaran di Kebayoran Lama.

Tidak hanya menyalurkan bantuan, para relawan juga menghubur anak-anak korban kebakaran dengan games menarik yang berupa games menyusun gelas plastik bekas air mineral dan meniup balon. Games ini dierikan dalam rangka untuk menghilangkan stress anak-anak akibat terjadinya kebakaran tersebut.

“Terima kasih kakak, aku senang sekali main games bareng kaka, hehe” ungkap Rasyid, salah satu anak korban bencana kebakaran.

Pak Lutfi selaku ketua RT pun menyampaikan harapannya, “Terima kasih Rumah Zakat untuk bantuannya, semoga bermanfaat buat warga yang terkena musibah kebakaran ini.”

 

 

Newsroom/Dea Sukmara
Jakarta

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi