KEMAH RELAWAN MEMBANGUN KARAKTER RELAWAN SIAP DAN TANGGUH

Sorry, this entry is only available in American English For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BANDUNG. Kemah Relawan 2018 digelar di Yayasan Nurul Fikri Boarding School (Serang) pada 27 – 29 april 2018. Kemah Relawan ini diikuti oleh relawan rumah Zakat dari 4 kota yakni Jakarta Barat, Tangerang, Cilegon, dan Lampung. Kemah Relawan ini adalah serangkaian kegiatan yang harus diikuti oleh calon Relawan Rumah Zakat dan bertujuan untuk membangun karakter yang siap dan tangguh, menguatkan jiwa-jiwa relawan yang kelak akan dibutuhkan dilapangan.

Adapun rangkain kegiatan dalam Kemah Relawan Kali ini adalah Aksi menanam pohon, outbound, longmarch dan tracking ±14km, Pembekalan untuk Calon relawan, dan penyaluran 200 kaleng kornet superqurban di area dekat Kemah Relawan berlangsung.

“Terima kasih banyak kornetnya nak, semoga sehat selalu agar bisa menebar manfaat kepada orang-orang yang membutuhkan. Aamiin.” ujar salah satu warga yangmenerima kornet Superqurban.

Setelah melakukan semua kegiatan, Calon Relawan dan seluruh panitia meresmikan kegiatan Kemah Relawan 2018 untuk memberdayakan generasi Relawan yang Siap dan Tangguh.

“Alhamdulillah kemah relawan berjalan dengan baik dan lancar. Semoga relawan tetap bisa berkontribusi penuh dalam mejalankan amanah dari Allah Subhanahu Wata’ala, Selamat bergabung menjadi Relawan Rumah Zakat yang siap dan tangguh. Semangat menebar kebaikan yang kelak menjadi pemberat amal kebaikan di akhirat,” Ujar Ketua Pelaksana.

Newsroom
Izzatul Yazid / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi