KESERUAN SD JUARA MEDAN BELAJAR BERENANG

keseruan-sd-juara-medan-belajar-berenangMEDAN. Olahraga merupakan hal yang sangat penting bagi tubuh, begitu pun untuk dipelajari di sekolah terutama sekolah dasar. Dengan pembelajaran olahraga yang baik dan proporsional hal tersebut dapat menanamkan olahraga sebagai bagian dari pola hidup sehat mereka.

Begitupun halnya dengan yang diterapkan di SD Juara Medan. PJOK menjadi salah satu mata pelajarkan yang diajarkan kepada peserta didik, tidak hanya teori tapi juga praktiknya.

Seperti halnya pada Selasa (04/10) ini siswa kelas 6 SD Juara Medan yang berjumlah 24 orang melaksanakan kegiatan praktik belajar renang gaya dasar meluncur di Pusat Latihan Kolam Renang Primbana Medan, Jl. Ngumban Surbakti, kecamatan Medan Selayang.

“Diharapkan dengan kegiatan ini siswa dapat melakukan gerakan dasar gaya meluncur dengan baik. Diharapkan siswa lebih semangat belajar terutama belajar berenang bagi siswa yang belum bisa berenang agar termotivasi untuk belajar berenang.” ujar guru PJOK SD Juara Medan.

Siswa antusias dan senang dengan pembelajaran berenang gaya dasar meluncur ini. Diantaranya siswa yang awalnya belum bisa berenang kini sudah lebih baik, karena bisa menguasai gerakan dasar berenang.

Newsroom/Arif Rahman
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi