KEUTAMAAN BERINFAK

donatur Superinfak RZ AcehBANDA ACEH. Kulsum binti Syarifuddin (38), salah satu donatur Superinfak RZ cabang Aceh yang berprofesi sebagai seorang dokter spesialis bercerita kepada tim RZ News tentang ketertarikan kepada Superinfak. Awal mula ia tertarik ke Superinfak karena bentuknya yang unik dan menarik, selain itu dia pun gemar berinfak.

Sewaktu berkunjung ke kantor RZ cabang Aceh, karena ketertarikan kepada Superinfak, dokter yang murah senyum ini hingga mengambil 3 kotak Superinfak, 2 untuk anak-anaknya di rumah dan 1 lagi untuk temanya. Kemudian sejak bulan Oktober 2014 setelah lebaran haji, ia pun tercatat menjadi donatur Superinfak dan rutin berinfak. Ketertarikan kepada Superinfak menjadikan Kulsum bersedia menjadi duta Superinfak RZ Aceh untuk memotivasi warga yang belum menjadi donatur agar gemar berinfak. Ibu 2 anak ini pun kemudian bercerita tentang keutamaan berinfak.

“Dengan berinfak segala urusan di dunia bisa menjadi mudah, untuk itu kebiasaan berinfak ini akan saya sampaikan ke anak-anak saya di rumah agar gemar untuk berinfak,” tutur Kulsum binti Syarifuddin. Kulsum pun menambahkan dengan berinfak ini diharapkan menjadi cara untuk mempermudah menghapal Al Quran dengan jalan di doakan oleh para donatur, Amil maupun para Penerima Manfaat.***

Newsroom/Riyadhi
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi