KOMUNITAS TDA PERCAYA RZ KELOLA ZIS ANGGOTANYA

RZ TDA3JAKARTA. Komunitas TDA (Tangan Di Atas) memercayakan pengelolaan dana ZIS (zakat, infak, sedekah) anggotanya kepada RZ (Rumah Zakat). Penandatanganan nota kesepahaman antara Komunitas TDA dan RZ dilakukan dalam acara Pesta Wirausaha yang diselenggarakan pada 13-15 Mei 2014 di TMII.

Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Direktur TDA, Fauzi Rachmanto dan CEO RZ, Nur Efendi. Dana ZIS yang terkumpul dari anggota TDA akan disalurkan untuk menciptakan wirausahawan baru, membebaskan wirausahawan anggota TDA dari riba dengan memberikan pinjaman modal dan dimanfaatkan untuk kegiatan sosial lainnya.

“Alhamdulillah ada lagi komunitas yang memberikan kepercayaan untuk mengelola dana ZIS-nya kepada RZ. Kami akan berupaya sebaik mungkin menjalankan amanah ini,” tutur Nur, Rabu (14/05).

RZ merupakan lembaga swadaya masyarakat yang mengelola dana ZIS dan kemanusiaan lainnya secara profesional. Lembaga ini fokus mengelola dana tersebut untuk memberdayakan masyarakat di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, dan lingkungan hidup. Dana yang dipercayakan kepada RZ dimanfaatkan untuk kemaslahatan kemanusiaan baik di dalam maupun luar negeri.

“RZ terus berupaya memberdayakan masyarakat menuju kemandirian dan kehidupan yang lebih baik. Dengan menjadi lembaga kemanusiaan terdepan di kancah filantrophy internasional yang amanah dan profesional dalam bekerja dan berkarya untuk Indonesia,” ujar Nur.***

Newsroom/Sari A Rahmawati

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi