KUNJUNGAN MOBIL JUARA DI KAMPUNG SAVANA

RZ Pemberdayaan2MAKASSAR. Mobil Juara Makassar berkunjung di Kampung Savana, Selasa (29/10). Kampung Savana merupakan  daerah pemukiman pemulung. Semua anak-anaknya putus sekolah. Respon anak-anak yang didatangi mobil ini sangat antusias.

Dalam kunjungan kali ini  diawali dengan penyuluhan kesehatan mengenai pentingnya menggosok gigi. Anak-anak sangat serius menonton film pendek mengenai pentingnya gosok gigi tersebut, sembari tertawa di sela-sela tontonan mereka.

Setelah event penyuluhan acara dilanjutkan dengan lomba menggambar. Sebelum lomba dimulai, tim Mobil Juara membagikan buku gambar dan pensil kepada para peserta. Kemudian semua peserta mendapatkan buku dan pensil, ternyata gambar anak-anak di Kampung Savana ini sangat bagus untuk ukuran anak yang tidak pernah mengecap bangku sekolah. Maka dipilhlah 6 orang sebagai pemenang.

Kunjungan diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba menggambar dan pembacaan doa. “Terima kasih Mobil Juara atas pemberian hadiah lomba menggambar ini, saya senang sekali menerimanya,” ungkap salah satu anak-anak pemenang lomba dengan semangat.***

Newsroom/Mutmainnah
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi