MASYARAKAT TERNAK NUSANTARA USUNG PROGRAM “KARTINI LESTARIKAN BUMI”

SUBANG. ProMASYARAKAT TERNAK NUSANTARA USUNG PROGRAM KARTINI LESTARIKAN BUMIgram penghijauan merupakan upaya nyata yang harus dilaksanakan dalam rangka menjaga kelangsungan hidup bumi kita. Dalam hal ini, andil para petani tentu tidak dapat dipandang sebelah mata. Dengan jasanyalah kegiatan grass root pertanian dapat terus berjalan. Oleh karena itu, dukungan yang nyata pun harus diberikan kepada para petani untuk terus produktif juga sejahtera dalam kehidupannya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Masyarakat Ternak Nusantara (MTN) mengusung Program “Kartini Lestarikan Bumi” yang merupakan program kampanye dalam rangka membantu ketahanan keluarga petani Indonesia. Program ini memberikan bibit tanaman sengon atau tanaman keras dengan target 10.000 bibit yang diberikan kepada “Kartini” masa kini.

Pada hari Selasa (12/04) ini, fasilitator RZ mendatangi Ibu Oom di kampung Cibitung 1, desa Ponggang, kec. Serang pang, kab Subang, Jawa barat. Ibu Oom adalah satu diantara “Kartini” yang dipilih mendapat 20 batang bibit sengin tersebut. Ia berharap, dengan adanya bantuan tersebut, dengan bantuan tersebut bisa membantu ekonomi keluarganya kelak.

“Insya Allah di tahun ketiga, bibit pohon ini akan panen sehingga bisa membiayai sekolah anak saya yang ketiga,“ ungkap Ibu Oom kepada MTN.***

Newsroom/ Hartini
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi